Babinsa Kelurahan Sawahan Goro Bersama dengan Warga

Padang, KabarDaerah.com – Kebersihan dan keindahan kota terpancar dari sejauh mana warga bisa menjaga dan melestarikan alam sekitarnya, begitu keadaan di sekitar kontainer sampah dijalan Tarandam kelurahan sawahan.

Babinsa Kelurahan Sawahan., Serka Joni Harnijon bersama Lurah, Kasi Trantib dan Kasi Kesos Kelurahan Sawahan beserta warga sekitar lokasi melaksanakan goro bersama di Jalan Tarandam, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (21/05/22) sekira pukul 08.30 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Sawahan., Serka Joni Harnijon menyampaikan, bahwa disini ada tumpukan material bangunan yang diperkirakan sudah lama dan belum dibuang, sesuai dengan koordinasi di Kelurahan hari ini juga akan di bersihkan dengan koordinasi dengan instansi terkait lain nya.

Pada kesempatan ini juga, Babinsa Serka Joni Harnijon menghimbau kepada seluruh warga agar tidak membuang sampah sembarangan. Kalau memang disitu ada kontainer silahkan masukan sampah ke kontainer tersebut, supaya tetap terjaga kebersihan dan kerapian serta keindahan.

Sebelum goro bersama ini dilakukan, Babinsa bersama tim yang ada di Kelurahan melakukan brifing terkait ada nya infomasi dari youtube yang mana di Jalan Sawahan ada tumpukan sampah dan material bangunan.

“Tidak menunggu waktu lama babinsa bersama tim langsung ke lapangan dan menemukan barang tersebut,” ucap Serka Joni Harnijon.

Hari ini pekerjaan ini kita tuntaskan agar kampung kita tetap terlihat bersih,indah dan nyaman.

Dalam kesempatan ini Babinsa Kelurahan Sawahan tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Buang lah sampah pada tempatnya. Demikian juga kepada warga setempat agar tetap menjaga dan melarang warga kalau melihat orang lain membuang sampah tidak pada tempatnnya,” tutup Serka Joni Harnijon. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *