Bupati Benny Utama Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri

PASAMAN,KABARDAERAH.COM –
Bupati Pasaman, H.Benny Utama pimpin apel perdana setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (9/5/2022).

Apel gabungan tersebut turut dihadiri, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, Sekretaris Daerah Drs.Maraondak, Asisten dan OPD  dilingkungan Pemkab Pasaman.

Bupati Pasaman, H. Benny Utama dalam arahannya mengatakan, Apel yang dilaksanakan tersebut merupakan aspek yang sangat istimewa, karena apel tersebut merupakan apel perdana setelah sepuluh hari libur panjang pasca idul Fitri.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan bathin pada masyarakat dan terkhusus Aparatur Sipil Negara (ASN),”ujarnya.

Bupati Pasaman juga mengatakan di awali dengan apel gabungan ini diharapkan seluruh ASN dapat bekerja dengan lebih baik dengan pemikiran yang sehat dan kondisi kesehatan yang prima , guna dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat.

Ia juga menekankan pada pelaksana kegiatan agar secepat mungkin merealisasikan anggaran serta melaksanakannya dengan serius.
Kegiatan tersebut sangat berdampak pada roda perekonomian masyarakat terkhusus di Kabupaten Pasaman”, ungkap Bupati

“Diakhir sambutannya,Benny utama mengundang  seluruh Kepala OPD dan Staf untuk datang ke rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati guna menjalin silaturahmi kepala Daerah dengan seluruh Aparatus Sipil Negara ( ASN ) yang ada di Kabupaten Pasaman.

Reporter : Yondra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *