Genius Umar Buka Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Anak Nagari Pariaman Timur

 

Pariaman _ Walikota Pariaman, Genius Umar, membuka secara resmi Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Anak Nagari Pariaman Timur Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh anak-anak Milenial Pariaman Timur, dengan hastag Milenial Baper (Bawa Perubahan), di halaman Kantor Camat Pariaman Timur (Partim), Jum’at malam (20/5/2022).

“Saya mengapresiasi kegiatan yang positif ini yang dilaksanakan oleh anak-anak muda, walaupun tanpa anggaran APBD, mereka tetap dapat melaksanakan rangkaian kegiatan acara ini dengan menggaet sponsor dan individu yang mereka temui,” ujarnya.

Genius mengatakan Kecamatan Pariaman Timur ini memang aktif dalam melestarikan kegiatan seni dan budaya serta produk UMKM-nya, dalam bentuk berbagai kegiatan, dan sekarang bagian generasi mudanya yang menggagas acara ini.

“Kami mengharapkan generasi muda atau milenial saat ini, dapat membangun daerahnya dengan apa yang mereka bisa, sehingga dengan hal-hal positif yang mereka kerjakan, mereka dapat berkontribusi untuk memajukan dan membangun daerah,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *