Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pemkab Pessel Gelar Apel Gabungan

Pessel, KabarDaerah.com Bupati Pesisir Selatan., Rusma Yul Anwar memimpin langsung Apel Gabungan perdana pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2022 di Gor Ilyas Yakub Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Kab Pessel), Senin (09/05/22).

Diawal amanatnya, Bupati Pessel.,Rusma Yul Anwar menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh peserta apel.

“Usai menjalani libur, saya harap seluruh ASN tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat,” lanjut Rusma Yul Anwar.

Rusma Yul Anwar juga menyampaikan, bahwa selama libur lebaran, pengelolaan kawasan Objek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi Sorotan banyak pihak, terutama dari para pengunjung maupun dari masyarakat yakni pengelolaan Destinasi yang belum Profesional.

“Hal ini merupakan koreksi terhadap pelaksanaan tugas kita selama ini, semua itu menjadi perhatian khusus bagi OPD yang terkait,” ucap Rusma Yul Anwar saat memimpin Apel gabungan.

Salah satu strategi dalam pengembangan Pariwisata, lanjut Rusma Yul Anwar, adalah perlunya kita melibatkan masyarakat yang ada di kawasan wisata selama ini mungkin terlupakan oleh kita.

“Kerjasama yang baik tentunya akan melahirkan pelayanan yang baik bagi wisatawan,” ungkap Rusma Yul Anwar.

Rusma Yul Anwar juga berpesan, saat ini kita sudah berada pada triwulan ke II, untuk itu saya minta kepada PA, KPA, PPTK Agar segera memacu pelaksanaan kegiatan.

“Sehingga fungsi APBD sebagai salah satu Stimulan dalam percepatan pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat dapat dioptimalkan,” tutup Rusma Yul Anwar. (Brama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *