Pasang Tenda Dalam Rangka Klarifikasi Kelurahan Berprestasi

Padang, KabarDaerah.com – Menjadi yang terbaik adalah suatu tekad bagi siapapun dalam menghadapi suatu kompetisi atau perlombaan. Apalagi menyangkut hal yang baik dan prestasi gemilang.

Begitu hal nya dengan Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota padang.

Kelurahan Kubu Marapalam adalah salah satu yang terbaik dalam kompetisi penilaian Kelurahan berprestasi di Kecamatan Padang Timur.

Untuk itu, Babinsa Kelurahan Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra bersama aparat Kelurahan melakukan pemasangan tenda di area Kelurahan Kubu Marapalam guna mengadakan klarifikasi yang akan diadakan pada hari Selasa dan Rabu (24-25/05/22) mendatang.

“Dengan prestasi yang diperoleh oleh Kelurahan Kubu Marapalam ini, saya merasa sangat bangga, karena ini tidak terlepas dari bentuk kerja sama yang kami bentuk selama ini,” ungkap Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra, Minggu (22/05/22).

Dalam hal ini, Babinsa Kelurahan Kubu Marapalam tidak pernah bosan menghimbau dan mengajak seluruh lapisan baik aparat Kelurahan ataupun masyarakat Kelurahan Kubu Marapalam untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bidang kebaikkan.

Selanjutnya, Babinsa Kelurahan Kubu Marapalam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang terkait sehingga kita bisa mencapai apa yang kita inginkan.

“Bukan sampai disini saja, namun kedepan lebih kita tingkatkan lagi,” kata Serda Septa sambil mengakhiri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *