Wako Genius Umar Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Tahun 2021

Pariaman _ Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap 1 di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman kepada 201 orang dinyatakan lulus pada formasi 2021 di Halaman Balaikota Pariaman, Selasa (17/5/2022).

Dalam arahannya, Wako Genius Umar mengatakan kepada saudara yang baru jadi pegawai, saya ucapkan selamat bergabung untuk mewujudkan mimpi bersama dalam mewujudkan Kota Pariaman semakin maju.

“Kalau Kota Pariaman semakin maju kedepan, Indonesia juga semakin maju”, ungkapnya.

Genius Umar juga menyampaikan bahwa saudara adalah orang – orang yang terpilih dari ribuan orang yang telah mengikuti tes seleksi CPNS untuk formasi di Kota Pariaman.

“Maka dari itu, diharapkan agar saudara mampu membawa budaya birokrasi Kota Pariaman menjadi budaya birokrasi yang profesional,” ulasnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pariaman Irmadawani mengatakan pada hari ini jumlah CPNS yang menerima SK sebanyak 177 orang jalur pelamar umum, PPPK 23 orang, dan satu dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat.

“Dengan adanya penyerahan SK ini maka sudah mencukupi kekurangan pegawai di Pariaman, tinggal sekarang yang kurang itu guru SD,” ujarnya.

Ia menyebutkan kekurangan guru SD di daerah itu sekitar 30 orang lagi dan beberapa guru bidang studi namun hal itu dapat ditutupi dengan perekrutan guru melalui jalur PPPK Tahap 2. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *