Wawako Zohirin Sayuti Ingatkan  Pelayanan Kesehatan RSUD Sawahlunto, Harus Prima.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Sawahlunto, pada Jumat siang (13/5) dilakukan rapat kordinasi pelayanan, yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM beserta jajarannya, bertempat di aula RSUD Kota Sawahlunto.

Kita ketahui, peningkatan pelayanan harus dilakukan oleh RSUD Kota Sawahlunto. Karena, dengan pelayanan yang prima akan menjadi ujung tombak akan eksitensi RSUD Sawahlunto pada saat ini dan pada masa mendatang.

Hal tersebut, disampaikan oleh Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti dalam rapat kordinasi atas pelayanan kesehatan RSUD Sawahlunto.

“Kritikan dan saran yang disampaikan, merupakan tantangan bagi RSUD Sawahlunto untuk memperbaiki diri dan sudah sewajarnya sebagai pelayanan publik, ada pihak-pihak yang tidak puas dengan pelayanan yang ada. Namun hal itu, harus disikapi secara arif dan bijak. Misalnya, sebagai pimpinan dapat meng-kroscek langsung ke lapangan atas laporan yang ada. Sehingga akan ditemukan kebenaran yang sebenarnya. Sementara itu, jika terdapat  ketidak-benaran, pihak RSUD berhak untuk menyampaikan hal yang sebenarnya, misalnya melalui konfrensi pers. Sehingga tidak ada hal yang dapat merugikan RSUD Sawahlunto. Sementara  jika benar kritik tentang sasaran pelayanan, RSUD harus segera memperbaikinya agar pelayanan terbaik dan prima dari RSUD Sawahlunto dapat dilakukan  secara maksimal,” ujar Wawako Zohirin Sayuti secara tegas. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *