Kapolresta Padang Bergabung dengan Tim Sar dalam Pencarian Tiga Korban Hanyut di Sungai Lubuk Tongga

Padang, KabarDaerah.com – Kapolresta Padang., AKBP Ferry Harahap bergabung dengan Tim Sar Gabungan beserta masyarakat Kelurahan Balai Gadang untuk melakukan pencarian terhadap 3 (tiga) orang korban yang hanyut terbawa arus sungai yang terjadi kemren sore di kawasan Sungai Lubuk Tongga, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (12/06/22).

AKBP Ferry Harahap yang hadir bersama Wali Kota Padang., Hendri Septa membantu memberikan masukkan kepada Tim Sar Gabungan dalam melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

Pencarian korban pada hari ini mulai dilakukan sejak pukul 07.00 WIB yang dimulai dari lokasi korban melakukan kegiatan mandi-mandi sampai kebawah mengikuti jalur sungai Lubuk Tongga Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

AKBP Ferry Harahap bersama Tim Sar Gabungan menyisiri sepanjang sungai Lubuk Tongga yang dibantu oleh masyarakat sekitar memperhatikan ke arah sungai nelihat keberadaan Korban yang mungkin tersangkut di sela-sela bebatuan yang ada di Sungai Lubuk Tongga tersebut.

Setelah beberapa jam, sekitar pukul 11.30 WIB, akhirnya Tim Sar Gabungan berhasil menemukan salah satu korban dengan jenis kelamin perempuan yang tersangkut disalah satu batu besar yang ada di Sungai Lubuk Tongga. Pada saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan selanjutnya Tim Sar Gabungan melakukan upaya evakuasi korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Padang untuk dilakukan identifikasi terhadap identitas korban.

AKBP Ferry Harahap memerintahkan personilnya melalui Kapolsek Koto Tangah., AKP Afrino dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Gadang., Aipda Maigos untuk melanjutkan pencarian terhadap korban sampai ketiga korban hanyut tersebut dapat ditemukan. (Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *