LKLU Kabupaten Dharmasraya Di Nilai Kementrian Sosial

LKLU Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Yenisisri SH kembali dinilai Kementerian sosial dan Balai Provinsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus LKLU Kabupaten Dharmasraya, Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya yang diwakili sekretaris dinas sosial Defri Zuhendra juga Kabid pemberdayaan sosial dan penanganan pakir miskin Novarina, SKM,dan tidak ketinggalan dari Kabid sosial Provinsi Zulfikar,SPD.Mpd juga dari tim Penilaian Kemensos dan Balai Regional Padang.

Acara dibuka dengan prokes kesehatan sesuai anjuran Presiden RI walaupun dilapangan terbukah tidak memakai masker dan namun diruangan tertutup tetap Prokes 3M.

Ketua LKLU Kabupaten Dharmasraya Yenisisri SH mengatakan penilaian terhadap LKLU bukan kali pertamanya tetapi sudah dilakukan juga sebelumnya dan sehingga LKLU kabupaten Dharmasraya mendapat sertifikasi terbaik dengan nilai (A)Plus.

“LKLU kabupaten Dharmasraya telah mendapat sertifikasi nilai A Plus dan peringkat ke 5 SE Sumatra barat dalam pilar -pilar sosial tingkat Provinsi Sumatera barat’, sebutnya.

Sesuai arahan dari Kemensos atau balai pusat, bahwa LKLU perlu membentuk suatu publikasi guna menginformasikan suatu kegiatan yang dilakukan LKLU Dharmasraya.

Dengan adanya yel-yel dari Senam Aisyah Jorong Pasar Lamo Pulau Punjung bagian dari LKLU kabupaten Dharmasraya menambah semangatnya team penilai dari Kemensos dan Balai regional Padang Provinsi Sumatera barat.(10/6/2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *