Ny.Indriati Mardison Dilantik Menjadi Ketua Perwosi Kota Pariaman Periode 2022 – 2026

Pariaman _ Ny.Indriati Mardison resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Suluruh Indonesia ( PERWOSI ) Kota Pariaman periode 2022 – 2026. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PERWOSI Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy yang bertempat di Balairung Pendopo Walikota Pariaman, Rabu (15/6/2022).

Dalam sambutannya, Ketua PERWOSI Kota Pariaman Ny.Indriati Mardison mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua PERWOSI Kota Pariaman periode 2022 – 2026.

“Ayo kita bersama berkomitmen menyehatkan masyarakat, khususnya kaum wanita, melalui pola hidup rajin berolahraga. Kita harus gas pol untuk mewujudkan visi PERWOSI sebagai organaisasi wanita yang berperan vital dalam mewujudkan masyarakat Pariaman yang sehat, produktif dan bahagia melalui pola hidup sehat dengan berolahraga,” ungkapnya.

Riset kesehatan dasar (Riskesdas) menunjukkan bahwa terdapat 26,1% proporsi penduduk Indonesia yang melakukan aktivitas fisik kurang aktif, salah satu penyebab kurangnya aktivitas fisik tersebut adalah tingkat kesibukan yang tinggi. Indonesia jadi negara yang dinilai kurang aktif orangnya. Budaya berjalan masih sangat kurang, sementara tingkat kesibukan cukup tinggi. Hal ini perlu diinstrospeksi dan dirubah untuk menuju pola hidup baru yang lebih sehat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *