Rakerda DPD PAN Kota Sawahlunto, Momentum untuk Raih Kemenangan Pada Pileg dan Pilkada 2024

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sawahlunto, pada Jum’at besok (24/06/22) akan  melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kota Sawahlunto, yang direncanakan akan berlangsung sedari pagi hingga sore di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Rakerda ini, selain untuk menentukan program kerja, juga merupakan sebagai ajang konsolidasi bagi partai PAN Kota Sawahlunto, utamanya dengan para kader guna menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam Rakerda tersebut, akan direkomendasikan tentang Program Kerja Pemenangan Pemilu 2024, rekomendasi tentang Saksi Pemilu Legislatif 2024 dan rekomendasi tentang Verifikasi Parpol.

Menariknya, dalam Rakerda DPD PAN Kota Sawahlunto, juga akan dilakukan pembahasan dan penetapan rekomendasi tentang Pencalegkan dini Pemilu 2024 serta tentang usulan calon Walikota Sawahlunto untuk priode 2024-2029.

“Kita ingin partai PAN sebagai pemenang pada Pileg mendatang. Karenanya, kita berusaha akan memperbanyak Saudaraku (kader PAN) di Kota Sawahlunto,” ungkap Irland Muhammad sebagai Ketua Panitia, disela-sela persiapannya Rabu kemaren (22/06/22). (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *