Wako dan Wawako Sawahlunto Terima Kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan MIND ID

Sawahlunto, KabarDaerah.com – Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH bersama Wakil Walikota (Wawako)., Zohirin Sayuti, SE dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto., Dr dr Ambun Kadri MKM menerima kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan MIND ID, Dany Amrul Ichdan yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto, di Rumah Dinas pada Selasa (14/06/22).

Untuk diketahui, MIND ID adalah BUMN berupa holding industri pertambangan Indonesia yang anggotanya terdiri dari berbagai perusahaan tambang. Seperti PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero) dan PT Timah Tbk.

Dalam kunjungan Dany Amrul di Kota Sawahlunto ini, ikut dibahas tentang peningkatan sinergi antara Pemko Sawahlunto dengan PT Bukit Asam (PTBA).

Dalam pertemuan ini, sebelum peninjauan ke lapangan dilakukan pemberian cendera mata oleh Wako dan Wawako Sawahlunto, kepada Direktur Kelembagaan, Dany Amrul Ichdan.

Selanjutnya Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti mendampingi Direktur Kelembagaan MIND ID, Dany Amrul Ichdan untuk melakukan kunjungan langsung ke beberapa lokasi yang terkait dengan kelembagaannya di Kota Sawahlunto.

Wawako Zohirin mendampingi Dany Amrul ke Rumah Kreatif BUMN (RKB), kantor PTBA Ombilin dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk irigasi sawah di Desa Talawi Mudiak, Kota Sawahlunto yang dibangun melalui dana CSR PTBA. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *