Wako Genius Umar Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi Pelaku Usaha UMKM dan 50 Paket Sembako

Pariaman _ Walikota Pariaman, Genius Umar membuka Sosialisasi dan Pemberian Kartu Kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) untuk Pelaku Usaha UMKM di Kota Pariaman, sekaligus penyerahan 50 paket sembako bertempat di Balairung rumah dinas walikota pariaman, Selasa (21/6/2022).

“Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan salah satu bentuk perlindungan terhadap tenaga kerja. Peran serta tenaga kerja dalam pembangunan yang terus meningkat, mendorong pemerintah untuk memberikan perlindungan, pemeliharaan dan peningkatan kesejahteraan, yang nantinya berimbas pada peningkatan produktivitas nasional,” ujar Wako Genius Umar memberikan sambutan dalam giat yang bertajuk Festival Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2022.

Salah satu bentuk perlindungan, pemeliharaan dan peningkatan kesejahteraan dari Pemerintah Kota Pariaman adalah dengan diterbitkannya Peraturan Walikota Pariaman Nomor 55 Tahun 2021 tentang Kepesertaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Tenaga Kerja pada Badan Usaha di Kota Pariaman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *