Babinsa Simpang Haru Ikuti Pelaksanaan Padang Bergoro di Kelurahan Jati

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru Koramil 02/Padang Timur mengikuti pelaksanaan Padang Bergoro dengan membersihkan drainase yang ada disepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Minggu (17/07/22) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Padang bergoro ini pencanangan Wali Kota Padang., Hendri Septa yang dipusatkan di Kecamatan Padang Timur dengan ditandai lonceng yang dibuka oleh Wali Kota Padang di Jalan Tan Malaka, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa program yang telah diatur oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang adalah suatu wujud nyata bagi kita.

“Ini kesempatan baik buat warga untuk berbuat serta tampil untuk melakukan dengan hati senang dan gembira.

Tak hanya itu, lanjut Serma Jafrizal, ini bisa juga menjalin silaturahmi antar warga supaya saling kenal sesama warga di Kecamatan Padang Timur dan tercipta suasana Padang Kota bersih.

Babinsa Kelurahan Simpang Haru mengimbau dan mengajak warga supaya mendukung program kegiatan yang dicanangkan oleh Wali Kota Padang dengan tujuan menjadikan Padang Kota bersih kerena dilingkungan bersih akan lahir manusia dan pikiran yang bersih. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *