Kwarcab Pramuka Sawahlunto Akan Mengikuti Jambore Nasional XI di Cibubur, Jakarta.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Kwarcab Pramuka Kota Sawahlunto pada 10 Agustus 2022 mendatang, akan memberangkatkan 27 orang kontingennya untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Ketua Kwarcab Pramuka Sawahlunto, Zohirin Sayuti yang sekaligus juga sebagai Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto, Senin (18/7) mengatakan bahwa, kontingen Sawahlunto nantinya akan diberangkatkan dengan menggunakan angkutan bus.

“Untuk itu, Senin siang ini (18/7) kami melaksanakan rapat kordinasi guna untuk mematangkan berbagai persiapan untuk menuju Jamnas dimaksud,” ungkap Wawako Zohirin kepada awak media.

Berbagai jenis kegiatan yang akan diikuti antara lain, keterampilan kepramukaan, kampung pengembangan berkelanjutan, petualangan air, teknologi seni budaya, wisata edukasi dan keagamaan.

Lebih lanjut dikatakan, “kekuatan kontingen kita untuk Jamnas ini adalah Pramuka Penggalang,  sebanyak delapan (8) orang putra dan delapan (8) orang putri serta satu (1) orang berkebutuhan khusus dan ditambah para pendamping,” urai Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *