Mantap,Wartawan Asal Ampang Kuranji Raih Juara 3

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Memperingati hari ulang tahun Bhyangkara Ke- 76 tahun 2022, Polres Dharmasraya gelar upacara peringatan HUT Bhayangkara di lapangan polres Dharmasraya,Selasa (5/7/2022),kegiatan ini secara dilaksanakan secara virtual, di pusatkan di Akademi Kepolisian (AKPOL) kota Semarang di ikuti secara serentak oleh seluruh jajaran kepolisian.

Setalah upacara HUT Bhayangkara Polres Dharmasraya berikan Penghargaan Kepada wartawan Dharmasraya rekap tertinggi link Pemberitaan Polres Dharmasraya Periode Februari- Juni 2022.

Keluar sebagai juara 3 Wartawan asal Ampang Kuranji, kecamatan Koto Baru Andika Putra atau yang akrab di panggil Dicka melalui akun Facebook nya Dicka Dlooyd mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Polres Dharmasraya.

“Terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan pak Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah beserta jajaran, yang tak bisa disebut satu persatu”. tulis Dicka

Ia juga berharap kedepannya untuk terus menyajikan informasi bagi masyarakat banyak, khususnya di kabupaten Dharmasraya atau dikenal dengan Ranah Cati Nan Tigo.

“Semoga kedepan kami bisa terus menyajikan informasi kepada masyarakat luas terutama Dharmasraya, amin-amin yaa rabbal alamin”,sambungnya.

Adapun yang menerima penghargaan dari Polres Dharmasraya Mas Ex,Yanti.

Sementara itu Polres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,S.I.K Mengucapakan Selamat kepada Wartawan yang bertugas di kabupaten Dharmasraya.

“Semoga hubungan silaturahmi antara Polri dan insan Pers media khususnya di kabupaten Dharmasraya terus terjalin”.jelasnya(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *