Nagari Kamang Gelar Festival “Mesra” di Objek Wisata Bukit Malaikat

SIJUNJUNG, KABARDAERAH.COM- Ini kabar gembira dan mari saksikan. Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dibawa pimpinan Walinagari, Syafri, S.Sos akan menggelar festival kesenian rakyat.

Festival yang bernama “Mesra” (Multi Etnik Nusantara Art) akan dilaksanakan di objek wisata Bukit Malaikat, Nagari Kamang.

Hal itu disampaikan Walinagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru, Syafri, S.Sos.

“Ya, kita akan menggelar festival “Mesra” dan direncanakan akan berlangsung pada 18 hingga 19 Juni 2022 mendatang,” kata Walinagari milenial yang dikenal merakyat itu.

Di festival “Mesra” itu akan menampilkan kesenian rakyat beraneka budaya nusantara.

“Selain menampilkan aneka kesenian rakyat, juga ada pameran produk UKM buah karya anak Nagari Kamangbaru. Dan aneka makanan tradisional multi etnik juga ada pada festival “Mesra”. Nah, untuk itu datang saja ke Nagari Kamang di kawasan Bukit Malaikat,” ucap Syafri yang sukses membangun Nagari Kamang.

Bahkan sejumlah kelengkapan sudah disiapkan pihak Nagari Kamang. “Kami juga telah menyiapkan homestay bagi tamu undangan yang akan bermalam di di kaawasan objek Bukit Malai diacara festival “Mesra” itu nanti,” tambah walinagari yang murah senyum itu. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *