Ny. Lucyanel Genius Dorong Agar Anak Kota Pariaman Memperoleh Pendidkan PAUD

Pariaman _ Pemerintah Kota Pariaman sangat peduli terhadap dunia pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi. Dengan kepedulian tersebut Pemko Pariaman menggratiskan anak-anak Kota Pariaman untuk bersekolah.

Hal ini disampaikan oleh Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius pada kegiatan Pembukaan Kegiatan Kemitraan Masyarakat (PKM) UNP tahun 2022 di Aula Kantor Desa Apar Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Rabu (27/7).

Ny. Lucyanel Genius juga menyebutkan bahwa Bunda PAUD mempunyai peran yang strategis dalam membantu mendampingi serta terlibat dalam mewujudkan PAUD berkualitas.

“Untuk mewujudkan PAUD berkualitas, kita harus menanamkan nilai-nilai karakter sejak usia dini dengan mewujudkan lingkungan yang ramah anak, mengajak anak mencintai buku sehingga perhatian anak terhadap gadget berkurang”, ucapnya.

“Selain itu, haus ikut mendampingi dan membantu mewujudkan PAUD holistik integratif dalam layanan pendidikan, kesehatan gizi dan pendidikan dan pengasuhan, perlindungan dan pelayanan kesejahteraan,” ulasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *