Meer von Kandi, Dikunjungi Wisatawan Silih Berganti.


Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Meer von Kandi Haritage, merupakan sebuah tempat wisata baru di Kota Sawahlunto dan saat ini sudah cukup banyak menarik pengunjung untuk datang berwisata ke Sawahlunto.

Padahal, lokasi ini  awalnya merupakan areal bekas tambang, yang disulap oleh H Jasawandi, salah seorang pengusaha lokal setempat, menjadi tempat wisata di Kota Wisata Tambang Berbudaya, Sawahlunto. 

Kita ketahui, Meer von baru saja dilaunching sekitar setahun yang lalu (1desember 2021) atau  bertepatan dengan ultah Kota Sawahlunto ke 133. Namun saat kini, sudah ramai dikunjungi para wisatawan.

Seperti yang terlihat pada Rabu kemaren (24/8), Meer von Kandi kedatangan rombongan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Sawahlunto-Sijunjung.

Kedatangan mereka di lokasi ini, untuk melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus daerah IPPAT Sawahlunto Sijunjung, periode 2022-2024.

Dalam kesempatan ini, hadir Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH yang sekaligus datang untuk mengajak dan meningkatkan peran serta IPPAT dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam pengurusan akta tanah atau urusan terkait lainnya.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak IPPAT ke depannya untuk lebih aktif dan secara bersama berperan dalam membangun Kota Sawahlunto dan masyarakatnya,” pungkas Wako Sawahlunto Deri Asta. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *