Pemko Sawahlunto Serahkan Bansos Rp 12, 5 Juta, Untuk Biaya Pengobatan Warganya.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Pemko Sawahlunto, melalui Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Rabu pagi (3/8)  menyerahkan bantuan sosial (bansos) untuk membantu biaya pengobatan senilai Rp 12.500.000,- kepada empat orang warga.

Keempat warga tersebut, atas nama Amriswan, Ernalis, Hendri Mustari yang berdomisili di Kec Lembah Segar dan Anidar Ismail, warga Kec Silungkang.

Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMD-PPA) Kota Sawahlunto,  Yosrizal mengatakan bahwa setelah dilakukan penyerahan secara simbolis, uang bansos itu disalurkan secara non tunai melalui transfer ke rekening masing-masing penerima/keluarga yang bersangkutan.

“Kami telah mengantarkan bansos ini secara  langsung bersama Wako Deri Asta, pada Rabu 3 Agustus 2022. Untuk Amriswan diberikan Rp 3.500.000, yang beralamat di Dusun Mata Air Desa Kubang Utara Sikabu dengan penyakit kanker usus. Untuk Anidar Ismail diberikan Rp 4 juta, warga Dusun Sawah Tambang, Desa Muaro Kalaban, Kec Silungkang dengan penyakit kanker payudara dan kelenjar getah bening,” ujar Yosrizal merincinya. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *