Periska PTBA Tanjung Enim, Kunjungi Kota Wisata, Sawahlunto.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Persatuan Istri Karyawan (Periska) PTBA (Bukit Asam), Tanjung Enim pada Minggu (7/8)  mengunjungi tempat wisata Kandih, Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini, dimaksudkan sebagai bentuk ramah tamah dan  silahturrahmi dengan TP-PKK Kota Sawahlunto, sekaligus untuk  mengunjungi sentra UMKM Songket Silungkang.

Wakil Walikota (Wawako)  Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE dalam kegiatan ini, bersama dengan Ketua GOW Kota Sawahlunto, Ny. Neldaswenty Zohirin Sayuti berkenan untuk mendampingi langsung, Ketua TP-PKK Ny. Meivyta Deri Asta dalam menyambut kedatangan ibu-ibu Periska.

Kedatangan rombongan Periska tersebut, secara resmi  disambut oleh Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti di kawasan wisata Meer Von Kandi Haritage.

“Selamat datang ibu-ibu Periska di Kota wisata Sawahlunto, selamat menikmati keindahan dan ragam wisata di kota tua ini. Mari kita buka sinergi, karena tentu akan ada peluang kerja sama yang bisa dilakukan. Seperti pada hari ini, setelah jalan-jalan, silahkan ibu-ibu melihat dan  berbelanja Songket Silungkang di UMKM Sawahlunto,” ujar Wawako Zohirin dalan sambutannya.

Sementara itu, dalam kegiatan acara ramah tamah ini, sekaligus untuk menikmati destinasi wisata di kota warisan dunia versi badan dunia, Unesco, Kota Sawahlunto.

Dalam kegiatan ini,  juga diisi dengan  berbagai kegiatan seperti,  ekspose Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny Meivyta Deri Asta dan diakhiri dengan  kegiatan fashion show, Songket dan Tenun Silungkang. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *