Bahas Ketertiban dan Keamanan Warga, Babinsa Sertu Riky Bakri Komsos dengan Ketua RT

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 05 / RW 08 dan pengurus di Jalan Air Camar 19, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (15/09/22).

Adapun Komsos ini membahas tentang ketertiban dan keamanan warga di Wilayah binaan.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, bahwa Komsos ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan semua komponen masyarakat dalam hal ini para RT selaku ujung tombak di pemerintahan RT.

Selain itu, lanjut Sertu Riky Bakri, untuk memperoleh informasi dari Ketua RT, dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa yang juga merupakan ujung tombak Satuan Kewilayahan.

Sertu Riky Bakri mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Parak Gadang Timur baik aparat RT maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan, kenyamanan, kerukunan serta kebersihan dilingkungan masing-masing.

“Mari sama-sama kita menjaga lingkungan tempat tinggal kita agar tetap aman, nyaman, bersih dan kondusif,” ajak Sertu Riky Bakri.

Salah seorang RT mengatakan, bahwa mereka merasa senang bisa ngobrol dan bertukar pikiran dengan Babinsa serta berterimakasih atas saran dan himbuan Babinsa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Babinsa terkait masalah keamanan, bila ada informasi akan segera kami laporkan kepada Babinsa pada kesempatan pertama,” ujarnya. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *