Bersama PSM, Babinsa Jati Turun Langsung ke Lapangan untuk Data Masyarakat yang Layak Dapat Bantuan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati turun langsung kelapangan bersama PSM (Penggiat Sosial Masyarakat) untuk mencari masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan PKH dan BLT di RT 02 RW 08, Jati Parak Salai, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (12/09/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, saat ini Babinsa di wilayah turun langsung ke lapangan bersama PSM untuk melakukan pendataan kepada warga yang benar-benar layak dapat menerima bantuan PHK dan BLT dari pemerintah yang nantinya akan diajukan ke pimpinan.

“Hari ini kita melaksanakan pendataan di RT 02 RW 08, Kecamatan Padang Timur dan nantinya Babinsa akan meneruskan data tersebut untuk diajukan sebagai calon penerima bantuan PKH dan BLT,” ucap Serka Sufiyanto.

Untuk itu, Serka Sufiyanto mengimbau warga binaan yang ada di wilayah agar mendaftarkan diri melalui RW atau Lurah setempat dan data tersebut akan dihimpun oleh para Babinsa untuk dapat diajukan nantinya.

“Kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak baik RW, Lurah dan juga masyarakat agar program pemerintah ini dapat terlaksana dan bermanfaat buat masyarakat untuk menunjang ekonomi,” pungkas Serka Sufiyanto. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *