Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahun 2022, Pemko Pariaman Targetkan Zero Stunting di Kota Pariaman

Pariaman _ Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Pariaman melaksanakan Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahun 2022. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bertempat di Balarung Pendopo Walikota Pariaman, Kamis (29/9/2022).

Dalam sambutannya, Mardison Mahyuddin yang sekaligus menjadi Ketua Tim Percepatan Penuruanan Stunting Kota Pariaman mengatakan bahwa Kota Pariaman selalu optimis dan mempunyai target zero untuk kasus stunting di Kota Pariaman. Tidak hanya itu, Mardison juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Penurunan angka stunting menjadi salah satu hal yang diprioritaskan di Kota Pariaman. Inipun menjadi begitu penting di Indonesia sehingga Presiden RI membuat peraturan Nomor 72 Tahun 2022 tentang percepatan penurunan stunting. Pemko Pariaman melaksananan Diseminasi Audit Kasus Stunting bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui penyebab resiko stunting, kemudian dari hasil identifikasi dilakukan analisis guna memberikan rekomendasi sebagai upaya pencegahan yang harus dilakukan,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *