Dump Truk Tronton Tabarak Pengendara Sepeda Motor di Dharmasraya

Dharmasraya, Kabardaerah.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara Dump Truck Tronton Hino L 9198 UJ dengan sepeda Motor Yamaha BA 4424 VZ di Jalan lintas Sumatera depan rumah makan One Gunung medan, Jorong Palo Tabek, Kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Minggu pagi (25/09/22) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres Dharmasraya., AKBP Nurhadiyansah, SIK melalui Kasat Lantas., Iptu Sayyid Malik Ibrahim menyampaikan Kronologis kejadian.

“Berawal ketika Sepeda Motor Yamaha BA 4424 VZ yang datang dari arah Gunung Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan sedang, setiba di TKP pengendara motor terkejut karena disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang Kendaraan Dump Truck Tronton Hino L 9198 UJ yang mengambil jalan jalur sebelah kanan dari arah Padang menuju Bungo tanpa memberikan aba-aba,” ucap AKBP Nurhadiyansah kepada media KabarDaerah.com, Minggu (25/09/22).

Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara bernama AMRUL tidak sempat menghindar, lanjut AKBP Nurhadiyansah, maka Sepeda Motor yang dikendarainya ditabrak kendaraan Dump Truck Tronton Hino L 9198 UJ

“Akibat dari kejadian tersebut, pengendara Sepeda Motor Yamaha BA 4424 VZ menderita Luka Robek pada jari kanan sebelah kanan dan luka lecet pada siku tangan kanan, kiri dan dirujuk ke RSUD Sei Dareh. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan Parah,” terang AKBP Nurhadiyansah.

“Barang bukti telah diamankan di Mapolres Dharmasraya guna proses lebih lanjut,” tutup AKBP Nurhadiyansah. (Nd)

 

Editor  :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *