Evaluasi, Merupakan Kunci Utama Keberhasilan PKK.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.TP-PKK Kota Sawahlunto, pada Minggu siang (11/9)  melaksanakan rapat evaluasi dan persiapan pelaksanaan program kerja, di Rumah Dinas (Rumdis) Walikota Sawahlunto.

Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta yang memimpin langsung rapat tersebut menyampaikan   bahwa, evaluasi merupakan hal yang  sangat strategis untuk dilaksanakan. Karena, evaluasi  menjadi kunci utama dalam memperbaiki kekurangan guna untuk meningkatkan kinerja secara bersama.

“Karena itu, kita secara berkala akan selalu mengajak jajaran PKK untuk melakukan evaluasi. Artinya, setiap pekerjaan yang telah kita laksanakan, akan ada progres (perkembangan) yang jelas. Jika ada kendala, dengan  cepat dapat diatasi dan begitu juga kalau ada ide baru, dapat segera dibahas untuk tatacara pelaksanaannya,” ungkap TP-PKK Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta.

Sementara itu, dalam rapat yang dilaksanakan kemaren, ada beberapa poin pembahasan yang dibicarakan. Antara lain, tentang program prioritas TP-PKK dan pelaksanaan jambore kader. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *