Hari Jadi Ke 24 Tahun, PAN Ajak Masyarakat Jalan Santai Bertabur Hadiah Menarik

Padang, KabarDaerah.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang menggelar Jalan Santai di Jembatan Cimpago, Kota Padang, Minggu (25/09/22).

Kegiatan jalan santai ini masih dalam rangka HUT PAN ke 24 tahun. Panitia mengangkat acara ini dengan masyarakat banyak dan hebatnya dengan adanya banyak doorprize (hadiah) seperti, sepeda motor, sepeda, kulkas dan lainnya.

Ketua DPD PAN Padang., Hendri Septa dan Ketua Panitia Pelaksana., Faisal Nasir serta seluruh anggota PAN telah sukses mengadakan kegiatan jalan santai. Dengan kegiatan jalan santai dapat menyehatkan badan serta hadiah menunggu pula dan masyarakat datang beramai-ramai dengan sangat antusias ikut bergembira.

“Tema HUT PAN kali ini, Birukan Langit Indonesia, diKota Padang, kita tetap berupaya PAN kedepan melayani dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan jalan santai ini kita mengebyarkan PAN di Kota Padang,” ungkap Irawati Meureksa kepada awak media.

Anggota DPRD Kota Padang., Yandri memberikan keterangan kepada awak media, bahwa jalan santai yang berhadiah ini mudah-mudahan menunjukan banyak pula dari warga Kota Padang ini dari Kuranji yang betul-betul sayang pada Partai Amanah Nasional.

Insya Allah, lanjut Yandri, tahun 2024 nanti betul-betul direalisasikan bahwa PAN ini peduli. Kita semua punya rakyat, peduli masyarakat dan PAN menjadi pilihan warga Kota Padang pada umumnya dan Kuranji khususnya.

“Mudah-mudahan Partai PAN menang tahun 2024,” pungkas Yandri sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Kitti

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *