HUT Club’ Senam Butan Ceria, Wakil Ketua DPRD Aprinaldi Ikuti Gerak Jalan Sehat Berhadiah di Kampung Dalam

Kampung Dalam — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman Aprinaldi ikuti jalan jantung sehat yang digagas Club’ Senam Butan Ceria di Basung, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Minggu (11/9/2022).

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua PKK Kab Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, Sekcam V Koto Kampung Dalam serta di ikuti ratusan warga Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Aprinaldi dari Fraksi Partai PAN yang juga Wakil DPRD Padang Pariaman itu bangga bisa membaur dengan warga di Basung, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam itu, dan bisa merajut silaturahim dengan mereka.

“Saya bangga bisa berbaur dengan masyarakat Kampung Dalam ini, semoga ke depan acara gerak jalan yang digagas oleh Butan Ceria ini bisa terus digelar dengan lebih meriah,” ucapannya.

Banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan itu, sambung Aprinaldi, selain menjaga dan mempererat hubungan silaturahim antar warga juga memperkenalkan Butan Ceria kepada masyarakat luas atas sejumlah kegiatan yang telah dibuat terutama dalam bentuk senam sehat.

“Saya sebagai pembina Club’ Senam Butan Ceria akan terus mendorong dan mensuport setiap kegiatan yang dibuat termasuk suport dalam bentuk anggaran. Sehingga Butan Ceria lebih eksis kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Club’ Senam Butan Ceria Yona Ariska, mengatakan bahwa jalan jantung sehat yang diselenggarakan ini merupakan peringatan hari ulang tahun Butan Ceria pertama setelah dibentuk setahun yang lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Aprinaldi Anggota DPRD Padang Pariaman, Ketua PKK dan Bupati Padang Pariaman yang telah berkenan hadir pada kegiatan gerak jalan santai memeriahkan HUT Butan Ceria tahun 2022 ini. Kehadirannya menambah semangat dan kegembiraan warga pada gerak jalan santai,” ucap Yona.

Hal yang sama juga diungkapkan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, sebagai kepala daerah ia bangga melihat program yang dibuat oleh masyarakat V Koto Kampung Dalam khususnya Butan Ceria. Apalagi setiap kegiatan itu di Suport oleh Afrinaldi Anggota DPRD Padang Pariaman dari Praksi Partai Amanat Nasional.

“Saya berharap tidak hanya Afrinaldi, namun juga anggota DPRD dari fraksi PAN di dapil lain juga bisa melakukan hal sama. Sehingga keberadaannya membawa arti bagi masyarakat,” minta Suhatri Bur.

Suhatri Bur juga berharap dengan kegiatan itu, anak-anak muda lebih terarah dengan banyaknya berolahraga. Generasi muda akan terjauh dari hal-hal yang negatif. Disamping hubungan silaturahim antar sesama warga akan semakin erat.

Setelah jalan sehat, dilanjutkan acara pemotongan tumpeng dan pencabutan hadiah door prize. Berbagai macam door prize disiapkan dalam gerak jalan sehat itu termasuk sepeda. (Syh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *