Inovasi Meriah dari SiSSCa 2022, SiSSCa Fashion On Street.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Sebuah inovasi dan bagian dari bentuk variasi SiSSCa  (Sawahlunto Internasional Songket Silungkang Carnaval) 2022 adalah diselenggarakannya SiSSCa Fashion On Street.

Kegiatan yang cukup menarik dan mengikuti trand ini, dilakukan di depan Hotel Khas Ombilin, Kota Sawahlunto pada Sabtu malam (10/9) atau seusai acara puncak, berupa Carnaval Songket.

SiSSCa Fashion On Street merupakan ajang penampilan busana berbahan songket, yang dilakukan oleh para model dengan mengambil lokasi catwalk jalan utama,  di samping Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Ternyata ajang fashion dalam rangkaian SiSSCa Fashion On Street ini sangat menarik dan cukup diminati oleh para penonton. Utamanya, oleh para generasi muda atau kaum millenial.

Walikota (Wako)  Sawahlunto, Deri Asta, Wakil Walikota (Wawako) Zohirin Sayuti, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dr dr  Ambun Kadri MKM, bersama Ketua DPRD Eka Wahyu SE, Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Rusdi, Ketua TP-PKK Ny. Meivyta Deri Asta dan Ketua GOW Ny. Neldaswenty Zohirin Sayuti serta sejumlah tamu undangan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan SiSSCa Fashion On Street.

Sementara itu, beberapa tamu undangan dari luar daerah terlihat juga hadir.  Seperti rombongan istri, dari Direksi PT. Bukit Asam dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumbar, Wahyu Purnama yang sekaligus bahkan ikut menjadi model untuk tampil dalam SiSSCa Fashion On Street di Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *