Inovasi SiSSCa 2022, Fashion On Street Berlangsung Meriah dan Diminati Penonton.

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Menarik dan mengagumkan dari kegiatan SiSSCa (Sawahlunto International Songket Silungkang Carnaval) 2022 adalah sebuah inovasi dan bentuk variasi lain dari kegiatan SiSSCa, berupa penyelenggaraan bertajuk, SiSSCa Fashion On Street.

Kegiatan atau agenda tahunan SiSSCa yang cukup menarik dan mengikuti trand ini, dilaksanakan di depan Hotel Khas Ombilin, Kota Sawahlunto pada Sabtu malam lalu (10/9) atau seiring dengan pelaksanaan  Carnaval Songket yang dilakukan pada siangnya.

SiSSCa Fashion On Street merupakan ajang penampilan busana berbahan songket, yang dilakukan oleh para model dengan mengambil lokasi catwalk jalan utama,  di samping Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Ajang fashion, dalam rangkaian SiSSCa Fashion On Street ini sangat menarik dan ternyata sangat diminati oleh para penonton. Utamanya, terbukti dengan hadirnya cukup banyak para generasi muda atau kaum millenial, khususnya Sawahlunto.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dr dr  Ambun Kadri MKM bersama suami, Dr Yulson Sp.s yang juga merupakan putra-putri dari Nagari Silungkang, ikut turut melenggok meramaikan kegiatan fashion ini.

Selain itu, acara ini menjadi menarik dan mampu menyedot antusias penonton dengan ikutnya pejabat teras Sawahlunto. Mulai dari Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, Wakil Walikota (Wawako) Zohirin Sayuti, Ketua DPRD Eka Wahyu SE, Ketua TP-PKK Ny. Meivyta Deri Asta dan Ketua GOW Ny. Neldaswenty Zohirin Sayuti yang juga  ikut terlibat dan  berpartisipasi meramaikan kegiatan SiSSCa Fashion On Street, yang baru pertama kali ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan tahunan SiSSCa. (Fdm)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *