Laksanakan Komsos, Babinsa Sertu Riky Bakri ke Pemilik Warung : Jangan Sampai Larut Malam

Padang, KabarDaerah.com – Pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil.

Demikian dikatakan oleh Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri disaat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 01 RW 08 dengan Pemilik Warung di Jalan Air Camar Nomor 19, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (30/09/22).

Pada kesempatan itu, Sertu Riky Bakri menghimbau pemilik warung agar menutup warung jangan sampai larut malam atau sampai dini hari.

“Ini gunanya, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan ketika larut malam,” ucap Sertu Riky Bakri.

Sertu Riky Bakri menjelaskan, dari Komsos inilah segala bentuk kegiatan maupun masalah yang ada dilingkungan bisa diselesaikan dan dipecahkan bersama, inilah gunanya kita duduk bersama untuk membahas sejumlah permasalahan.

“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan lingkungan, menjaga kerukunan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum bisa dipastikan kebenarannya,” tutup Sertu Riky Bakri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *