Lewat Pokir Aprinaldi, Sanggar Seni Bungo Cimpago Terima Bantuan Alat Kesenian

Padang Pariaman _ Sanggar Seni Bungo Cimpago di Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman mendapatkan bantuan alat kesenian dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Jumat (09/09/2022).

Bantuan alat kesenian itu merupakan pokok pikiran (Pokir) dari Wakil DPRD Kabupaten Padang Pariaman Padang Aprinaldi.

“Benar, bantuan alat kesenian itu merupakan pokok pikiran saya di DPRD untuk adik-adik di Sanggar Seni Bungo Cimpago. Semoga dengan adanya bantuan alat kesenian itu bisa meningkatkan kemampuan kesenian dari adik-adik sanggar sehingga kesenian tetap lestari di Kampung Dalam khususnya Kabupaten Padang Pariaman pada umumnya,” sebut Aprinaldi.

Sementara itu, Sanggar Seni Bungo Cimpago mengaku bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

“Kami keluarga besar Sanggar Seni Bungo Cimpago mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Padang Pariaman Aciak Suhatri Bur dan Kanda Aprinaldi yang sudah membantu dan mendukung penuh kegiatan generasi muda di bidang seni dan budaya,” terangnya.

“Insyallah dengan adanya bantuan alat alat kesenian ini tentunya akan mendukung kelancaran adik adik sanggar untuk berlatih dan berkegiatan. Sehingga kelestarian seni budaya Minangkabau tetap terjaga,” sebut Rudi pembina Sanggar Seni Bungo Cimpago. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *