Peduli Masyarakat Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Sembako Komunitas Tukang Ojek

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K., melalui Kapolsek Pulau Punjung IPTU RASFAISAL,SH menyerahkan bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada komunitas tukang ojek di simpang Riolin sungai Dareh kecamatan Pulau Kabupaten Dharmasraya.Selasa,(6/9/22).

Dalam kegiatan penyerahan Bansos tersebut di hadiri oleh kasat lantas polres Dharmasraya di wakili Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dharmasaraya IPDA Al-furqan, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Dareh.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pulau Punjung menyerahkan bantuan sosial sembako sebanyak 43 Paket berupa Mie Instan, telur dan minyak goreng kepada Komunitas Tukang ojek Simpang Riolin Sungai Dareh.

Disampaikan Kapolres Dharmasraya bahwasanya ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan dampak kenaikan BBM. “Kita berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi para tukang ojek akibat kenaikan bahan bakar minyak (BBM) dan masyarakat tidak perlu resah karena Penyesuaian Harga BBM tersebut bertujuan untuk menyelamatkan ekonomi sehingga tidak terjadi Krisis dan Masyarakat bisa berusaha dengan optimal”,jelasnya.

 

Sementara salah seorang perwakilan Komunitas tukang ojek Man(50) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dharmasraya beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan Sosial berupa sembako.

“Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Kapolres Dharmasraya beserta jajaran telah memberikan bansos berupa sembako ini.Semoga ini menjadi ladang pahala bagi Kapolres Dharmasraya beserta”, ujarnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *