Polresta Padang Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Padang, KabarDaerah.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 50 (lima) puluh paket berisi bahan makanan pokok sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi oleh pemerintah.

Puluhan paket bantuan tersebut diterima oleh warga yang bekerja sebagai pengendara Ojek Online (Ojol), buruh angkat, serta pedagang asongan yang ada di Kota setempat sejak hari Selasa (06/09/22).

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat golongan menengah ke bawah dalam menghadapi penyesuaian harga BBM,” kata Wakil Kepala (Waka) Polresta Padang., AKBP Yessi Kurniati, SIK, MM di Padang, Rabu (07/09/22).

AKBP Yessi menyebutkan, bahwa paket bantuan tersebut berisi sejumlah bahan makanan pokok seperti beras, gula, minyak, telur, mie instan dan lainnya.

Warga sebagai penerima bantuan mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polresta Padang.

Mereka berharap, bantuan bahan makanan pokok itu bisa berguna bagi keluarganya dalam meringankan beban kebutuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

AKBP Yessi menjelaskan, bahwa kegiatan Baksos tersebut juga menjadi momen untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Lewat kegiatan inilah diharapkan timbul rasa kekeluargaan dan kesolidan antara Polri dengan masyarakat, sehingga bisa saling membantu dalam setiap aktivitas,” jelas AKBP Yessi.

Namun demikian, AKBP Yessi menegaskan, bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan itu murni atas dasar kemanusiaan, bukan untuk memenuhi kepentingan suatu pihak semata.

AKBP Yessi yang merupakan puteri daerah menyatakan Polri khususnya Polresta Padang akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *