Raih Prestasi Gemilang, Kapolres Pasbar Berikan Piagam Penghargaan Kepada 32 Polisi Cilik

Pasbar, KabarDaerah.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022, Kapolres Pasbar memberikan piagam penghargaan kepada juara I perlombaan Polisi Cilik (Pocil) dan Danton terbaik kepada tim Pocil binaan Polres Pasbar, Sabtu (24/09/22).

Kapolres Pasbar., AKBP M Aries Purwanto, SIK, MM mengatakan, sebelumnya penyerahan piala bergilir dan piala tetap, piala Danton terbaik serta piagam penghargaan kepada Pocil Polres Pasbar telah diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar., Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, SIK, MH kepada pemenang lomba Polisi Cilik dalam kegiatan Syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di ruang Patria Tama Ditlantas Polda Sumbar pada Kamis (22/09/22) kemarin.

“Apresiasi setinggi-tingginya terutama kepada anak-anak kami yang tergabung dalam tim Polisi Cilik (Pocil) Polres Pasaman Barat dalam perlombaan tingkat Jajaran Polda Sumbar, dan juga terima kasih kepada orang tua wali murid, para guru, pelatih dan semua pihak yang sudah aktif dalam memberikan motivasi dan semangat,” ucap AKBP M Aries.

Dikatakannya, kepada personel Lalu lintas, dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, sesuai dengan tema yang sudah di tetapkan Korlantas Polri yaitu, Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

“Kita semua memiliki tugas dan tanggung jawab agar mampu memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, agar Kamseltibcarlantas dapat terwujud,” tutur AKBP M Aries.

AKBP M Aries menerangkan, sebanyak 32 orang Polisi Cilik (Pocil) yang mendapatkan pengarhargaan masing-masing berasal dari sekolah SD Negeri 09, SD Negeri 02 dan SD IT Cahaya Makkah Kabupaten Pasaman Barat (Kab Pasbar), selain itu para perwakilan guru dan pelatih Pocil juga menerima piagam penghargaan dari Kapolres Pasbar.

Dalam kegiatan pemberian piagam penghargaan itu, tim Pocil Polres Pasaman Barat juga menampilkan peragaan didepan Kapolres Pasbar, Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar., Dewi Aries serta kepada seluruh PJU dan personel Polres Pasbar.

“Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan jangan cepat puas hati, kedepannya lebih giat lagi dalam berlatih untuk mencapai prestasi yang gemilang,” tutup AKBP M Aries.

 

Reporter  :  Wisnu Utama

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *