Satlantas Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Satuan Lalu Lintas Polresta (Satlantas) Dharmasraya menyalurkan bantuan sosial dalam kepada masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).Ini merupakan salah agenda kegiatan untuk memperingati HUT Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini sudah dimulai dari tanggal (05/09/2022),dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres Dharmasraya.

“Ini merupakan rangkain agenda HUT Lalu Lintas yang ke-67. Adapun ratusan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang layak menerima terutama yang terdampak kenaikan BBM.ini sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat”, kata Iptu Sayyid Malik.

“Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pasca pandemi Covid – 19. Sasarannya, selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, Supir trak serta warga yang menerima . Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin sampai tanggal 22 September 2022 ,” tutur Kasat Lantas Polres Dharmasraya.

Disampaikannya bahwa kegiatan ini mengawali kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang puncaknya akan diperingati setiap tanggal 22 September 2022.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak kenaikan BBM”, tandasnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik, yang diikuti oleh Anggota Personil Satlantas Polres Dharmasraya, yang menyalurkan bantuan Paket Sembako sebanyak 53 paket kepada pengemudi ojek, buruh tani, dan korban Laka lantas, sekaligus Kasat Lantas memberikan Edukasi kepada pengemudi ojek terkait dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *