Sikat.! Delapan Paket Narkotika Shabu, Diamankan Sat resnarkoba Polres Pessel

 

 

PESSEL, KABARDAERAH.Com- Delapan paket kecil Narkotika jenis shabu – shabu, terdiri dari tiga  paket sedang Narkotika Gol I Jenis Shabu dan 5 ( lima ) paket kecil Narkotika Gol I Jenis Shabu, didapatkan dari tangan tersangka isial ” A ” (49) warga Kampung Kapuah, Kenagarian Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Senin (19/9/2022).

“Bermulahnya Penangkapan tersangka ” A” tidak terlepas  dari kerja sama dan informasi masyarakat. Mendapatkan informasi tersebut,  Langsung ditindak lanjuti tim opsnal Sapu Jagat Sat Resnarkoba, Polres Pesisir Selatan.

Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K., MH melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH., MH membenarkan penangkapan satu orang tersangka ” A”, beserta barang bukti ( tiga ) paket sedang narkotika Gol I Jenis Shabu dan 5 ( lima ) paket kecil narkotika Gol I Jenis Shabu.

Lebih lanjut dijelaskan  Hidup Mulia, tersangka “A” diamankan di salah satu rumah Kampung Kapuah, Kenagarian Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, sekitar pukul 22.00 Wib

” Pada saat penangkapan disalah satu rumah anggota kita mendapatkan barang bukti berupa satu paket Kecil Narkotika Gol I jenis shabu yang terletak di atas kursi dalam rumah, ” terang Kasat Narkoba.

Setelah dilakukan interogasi di Polsek Bayang oleh Kanit Opsnal Sapu Jagat Sat Resnarkoba, Polres Pessel Aiptu. Imbra, SH, tersangka inisial A. Diketahui,  masih ada barang bukti yang masih disimpan di rumah tersangka.

Mendapatkan keterangan tersebut,   anggota kita begerak menuju kediaman tersangka, ditemukan 3 (tiga) paket sedang narkotika Gol I jenis shabu yang dibalut oleh plastik bening yang dibungkus oleh kotak surya, dan 4 (empat) paket kecil narkotika Gol I jenis shabu di dalam kotak bedak temulawak berwarna kuning. Setelah pengeledahan Dan ditemukan barang bukti dirumah tersangka, disaksikan oleh beberapa warga setempat dihadapan para saksi lainya.

” Sesuai intruksi dari Bapak Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K., MH berantas penyalahguna narkotika di wilayah hukum Polres Pessel tanpa pandang buluh, kita akan kejar kemanapun siapa pelakuknya, ” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel.

Untuk saat ini tersangka sudah kita amankan di Polres Pessel, beserta barang bukti yang ditemukan dikediamannya, tidak hanya sampai disitu kita akan tetap dalami dari mana barang terlarang (Narkotika) itu bersumber,   guna penyelidikan lebih lanjut*, Pungkasnya. (Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *