Tingkatkan Sinergitas TNI dan Polri, Babinsa Simpang Haru Komsos Bersama Anggota Polsek Padang Timur

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru Koramil 02/Padang Timur melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kanit Binmas Polsek Padang Timur., AKP Mawardi di Jalan Dr Sutomo, RT 002 / RW 004, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (02/08/22) pukul 09.00 WIB.

Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal menyampaikan, bahwa Komsos ini membahas tentang meningkatkan patroli untuk antisipasi tawuran antar pelajar.

“Komsos tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik dengan anggota Polsek Padang Timur,” ucap Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal menuturkan, kami akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan serta warga binaan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari-hari sebagai Babinsa.

Demikian sebaliknya, lanjut Serma Jafrizal, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada diwilayah binaan.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini serta kerja sama yang baik diwilayah binaan harapannya dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” pungkas Serma Jafrizal sambil mengakhiri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *