Wako Pariaman Genius Umar Tanggapi Pandangan Fraksi Terkait RAPBD P Kota Pariaman Tahun 2022

Pariaman _ Wali Kota Pariaman Genius Umar memberikan tanggapan terhadap pandangan masing – masing fraksi terkait nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan) Kota Pariaman Tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Rapat Utama DPRDKota Pariaman, Rabu (14/9/2022).

Penyampaian tanggapan dari masing-masing fraksi dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Forkopimda Kota Pariaman, Pimpinan Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriadi, Sekdako Pariaman Yota Balad, Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pariaman Yaminurizal dan seluruh Kepala OPD serta Camat dilingkungan Pemko Pariaman.

“Setelah mendengarkan langsung pandangan dari masing-masing juru bicara fraksi, secara umum kita mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pariaman yang telah meneliti dan mengoreksi Rancangan APBD Kota Pariaman Tahun Anggaran 2022 melalui nota keuangan yang telah kami sampaikan dengan memberikan pandangan umum berupa saran, himbauan dan penjelasan serta pertanyaan demi terwujudnya Roda Pemerintahan yang baik dan lancar di Kota Pariaman,” ujarnya.

Ia menambahkan mengenai kebijakan yang di tetapkan oleh pemerintah pusat, Pemko Pariaman akan selalu memperhatikan tenaga honorer, karna sangat. Pemko Pariaman bersama DPR akan perjuangkan nasib tenaga honor di Kota Pariaman karena kehadiran tenaga honorer banyak membantu pemerintahan daerah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *