Hadiri Acara Kenal Pamit Kasat Resnarkoba, Ini Kata Kapolres Padang Pariaman

Padang Pariaman, KabarDaerah.com – Polres Padang Pariaman menggelar acara kenal pamit Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman di Aula Wirapratama Mapolres Padang Pariaman, Sabtu (01/10/22) pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Padang Pariaman., AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, SH, SIK, MH, Waka Polres Padang Pariaman., Kompol Taufik Isra, para Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, para Kapolsek Jajaran Polres Padang Pariaman, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Pariaman, serta Pejabat Kasat Resnarkoba lama dan baru serta bintara Jajaran Padang Pariaman.

Adapun para pejabat yang melaksanakan kenal pamit yaitu Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman dari AKP Ahmad Ramadhan, SH, MH kepada IPTU Syafwal, SH. Dalam acara tersebut masing-masing pejabat yang mutasi tugas menyampaikan pesan dan kesan baik dari pejabat lama maupun dari pejabat baru yang sekaligus melakukan perkenalan diri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Padang Pariaman., AKBP M Qori Oktohandoko, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama ini di Polres Padang Pariaman dan semoga sukses di tempat yang baru. Tentunya tali silaturahmi agar tetap terjaga walaupun sudah tidak di Padang Pariaman lagi.

“Untuk pejabat baru, diucapkan selamat datang, mohon berkoordinasi yang baik dengan pejabat lama, apa program-program yang sudah, baik agar dilanjutkan/diteruskan, kalau bisa prestasinya ditingkatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan juga silahkan cepat menyesuaikan,” kata AKBP M Qori.

Selamat jalan kepada pejabat lama, lanjut AKBP M Qori, selamat datang kepada pejabat baru, apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Kemudian dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Padang Pariaman beserta ibu, kepada para pejabat lama, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh para PJU Polres Padang Pariaman kepada para pejabat lama. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *