Kapolres Padang Pariaman Pimpin Upacara Sertijab Kasat Resnarkoba

Padang Pariaman, KabarDaerah.com – Polres Padang Pariaman melaksanakan upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Resnarkoba. Kapolres Padang Pariaman., AKBP M Qori Oktohandoko, SH, SIK, MH pimpin langsung Upacara Sertijab tersebut di halaman apel Polres Padang Pariaman, Sabtu (01/10/22).

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Padang Pariaman beserta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek Sejajaran Polres Padang Pariaman, Perwira, Bintara dan ASN Polres Padang Pariaman.

Adapun jabatan Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh AKP Ahmad Ramadhan, SH, MH diserahkan kepada pejabat baru IPTU Syafwal, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Satresnarkoba Polresta Padang sedangkan AKP Ahmad Ramadhan, SH, MH dapat promosi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Pasaman.

Dalam amanatnya, Kapolres Padang Pariaman., AKBP M Qori Oktohandoko, SH, SIK, MH menyampaikan, sebagaimana kita ketahui, bahwa dijajaran Polri, mutasi dan Sertijab merupakan hal yang biasa baik dijajaran polda sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi Polri secara umumnya.

Dengan diadakan upacara Sertijab ini merupakan pertanda, lanjut AKBP M Qori, bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Ahmad Ramadhan, SH, MH beserta istri atas pelaksanaan tugasnya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi Polri khususnya di jajaran Polres Padang Pariaman,” ungkap AKBP M Qori.

AKBP M Qori menambahkan, Tak lupa pula kami mengucapkan selamat bertugas dilingkungan Polres Padang Pariaman kepada Pejabat baru. Dengan Penuh Harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padang Pariaman sehingga nama besar Kesatuan harum dimata Masyarakat.

“Pada Hari ini juga, kita memberikan Apresiasi dan selamat kepada Zulfikar atas kenaikan pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Komisaris Polisi (Kompol) TMT 1 Oktober 2022,” tutur AKBP M Qori.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan point point penting kepada peserta upacara yakni :

1. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanaan tugas di mapolres padang Pariaman.
2. Agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan dipercaya oleh masyarakat.
3. Senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintajh dalam menjalankan aktifitas sehari hari.
4. Kepada Personil yang naik pangkat agar senantiasa bersyukur dan menjaga amanah yang telah diberikan sehingga bisa memberikan contoh kepada personil lainnya. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *