Wali Kota Sawahlunto Menjadi Irup di SDN 03 Lubang Panjang


Sawahlunto, KabarDaerah.com – Suasana di SDN 03 Lubang Panjang, Kota Sawahlunto pada Senin pagi (03/10/22) cukup semarak dan meriah. Karena yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan kali (upacara Senin) ini adalah Wali Kota (Wako) Sawahlunto., Deri Asta, SH.

“Pagi ini kita hadir di SDN 03 Lubang Panjang untuk upacara bendera. Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan kepada kegiatan belajar mengajar dan aktifitas murid,” ungkap Deri Asta.

Para pelajar SDN 03 Lubang Panjang, sedari pagi sudah terlihat hadir karena sebagian dari mereka ada yang bergegas berangkat lebih awal ke sekolah dari biasanya.

“Kata bu guru, pagi ini jangan sampai terlambat, karena kita akan upacara bersama pak Wali Kota,” ujar salah seorang pelajar dengan semangat, sesaat akan memasuki gerbang sekolah.

Sementara itu, dalam amanatnya Wali Kota Sawahlunto., Deri Asta menyampaikan, berbagai pesan sebagai motivasi kepada para pelajar SDN 03 Lubang Panjang.

Seusai upacara, para pelajar SDN 03 Lubang Panjang memperagakan berbagai penampilannya. Seperti, bermain angklung, paduan suara dan drumband. (Fdm)

 

Editor  :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *