Bersama Satpol PP, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Berikan Arahan kepada PKL yang Jualan Diatas Trotoar

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa koramil 02/Padang Timur., Serda Septa Suhendra bersama Anggota Satpol PP Kota Padang memberikan arahan kepada para pedagang yang berjualan diatas trotoar Jalan Dr wahidin.

Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Septa Suhendra mengatakan, ini kami lakukan demi tetap terciptanya keindahan dan kenyamanan para pengguna jalan. Kami hanya membantu kelancaran kegiatan ini, sepenuhnya kegiatan adalah program dari Pemerintah.

Sebab, lanjut Serda Septa Suhendra, para pedagang menggunakan bahu jalan atau trotoar untuk menggelar dagangannya.

Serda Septa Suhendra harapkan para PKL dapat ikuti arahan dari pemerintah dalam mencari lokasi berdagang. Kalau lingkungan kita menjadi bersih, tertib dan aman, kan yang merasakan selain warga juga para pedagang sendiri.

“Kami arahkan kepada PKL untuk berdagang ditempat yang sudah diijinkan oleh pemerintah, hal ini dilakukan guna menertibkan lingkungan agar tetap terjaga kebersihan dan keamanannya,” pinta Serda Septa Suhendra kepada media KabarDaerah.com di Kantor Koramil 02/Padang Timur, Rabu (30/11/22) pukul 09.00 WIB.

Serda Septa Suhendra juga menyampaikan, bahwa tujuan memberikan arahan kepada PKL ini adalah untuk menertibkan para PKL yang memang sangat mengganggu bagi pejalan kaki.

“Mereka berjualan diatas trotoar, kami bantu himbau agar mereka dapat jangan berjualan disana, tapi mereka dapat berjualan ditempat-tempat yang sudah diijinkan,” tutur Serda Septa Suhendra sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *