DPRD  

Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji PAW Christian Rudi Kurniawan Sutiyono Sisa Masa Jabatan 2019-2024

 

 

.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani membuka sidang paripurna Pengantar antar waktu Christian Rudi Kurniawan dari partai PDI-P kota Padang Hari ini, Jumat (25/11).

Christian Rudi Kurniawan resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Padang Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Padang., Syafrial Kani menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya Christian Rudi Kurniawan sebagai wakil rakyat Dapil IV kota Padang dengan harapan mampu menjalankan tugas kedewanan dan mampu membawa inspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

Dan mengucapkan terima kasih kepada Lawwira yang telah mengabdikan dirinya selama hidupnya, semoga Allah SWT membalas kinerja dan dedikasinya selama mengabdi di DPRD Padang

“Pelantikan wakil rakyat yang berasal dari fraksi PDI P sesuai SK Gubernur Sumbar nomor 171/PAW-2022 tertanggal 4 November 2022 yang isinya tentang pelantikan PAW anggota DPRD Padang sisa jabatan 2019 – 2024 atas nama Christian Rudi K,” ujar Wakil ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen pada, Jum’at (25/11/22).

Ia mengatakan, pengucapan sumpah dan janji Christian Rudi Kurniawan selaku anggota dewan PAW dilaksanakan pukul 20.30 WIB dan dilewakan oleh ketua DPRD Padang.

” Kita mengucapkan selamat atas pelantikan. Semoga amanah dan tugas tugas kedewanan yang ada dapat dijalankan sesuai aturan yang ditetapkan,” ucap politisi PKS ini.

Usai pelantikan Ketua fraksi Golkar PDI Perjuangan DPRD Padang, Wismar Pandjaitan mengucapkan terima kasih pada pimpinan DPRD Kota Padang yang telah merespon dan menjadwalkan pengucapan sumpah dan janji anggota dewan PAW sisa jabatan 2019 2024.

” Kita senang dan kepada pak Rudi yang dilantik diharapkan menjalankan amanah yang diberikan,” ucapnya.

Diketahui, sebelumnya wakil rakyat PDIP atas nama Lawwira pernah menduduki kursi DPRD selama 2 bulan lebih sebelum wafat pada April 2022 lalu.

Lawwira menggantikan Alm Mailassa Waruwu yang wafat awal tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *