Antisipasi Tawuran Pelajar, Babinsa Serma Jafrizal Komsos dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Haru

Padang, KabarDaerah.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Haru., Aipda Nofriandi, SH membahas tentang meningkatkan patroli untuk antisipasi tawuran antar pelajar di Jalan Dr sutomo RT 002, RW 004, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (02/11/22) pukul 09.00 WIB.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta untuk meningkatkan kerja sama dengan anggota Polsek Padang Timur.

“Babinsa akan selalu menjalin silaturahmi, baik dengan warga binaan, perangkat Kelurahan maupun Bhabintamtibmas. Ini dilakukan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari-hari,” ucap Serma Jafrizal.

Demikian sebaliknya, lanjut Serma Jafrizal, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada diwilayah binaan.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini, serta kerja sama yang baik diwilayah binaan. Harapannya, dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” pungkas Serma Jafrizal sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *