Ingatkan Warga, Piket Koramil 02/Padang Timur : Jangan Buat Proposal untuk Acara Tahun Baru

Padang, KabarDaerah.com – Piket Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga RT 02 RW 07, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (03/12/22) pukul 09.00 WIB.

“Dalam komsos tersebut, kami mengingatkan warga karena tahun baru semakin dekat mengingatkan supaya kegiatan dimalam tahun baru dilarang keras buat proposal untuk acara tahun baru,” ucap Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Piket Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol kepada media KabarDaerah.com.

Menurut Serda Aprinol, nikmatilah malam tahun baru itu apa adanya. Ikutilah aturan dari pemerintah, supaya kita aman dan tidak dipanggil-panggil aparat penegak hukum.

“Komsos ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah,” ujar Serda Aprinol.

“Kegiatan seperti ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan dan masyarakat,” tutup Serda Aprinol.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *