Perangkat Kelurahan dan Babinsa Jati Ingatkan Warga Agar Tak Jalankan Proposal dalam Acara Tahun Baru

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto, Bhabinkamtibmas dan Lurah Jati melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua RT dan RW di Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kamis (01/11/22).

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, bahwa kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah.

“Kegiatan seperti ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan dan masyarakat.

Serka Sufiyanto menyampaikan, dalam komsos tersebut, kami akan mengingatkan warga agar dalam menyambut tahun baru tidak ada yang menjalankan proposal untuk melaksanakan acara tahun baru.

“Kami akan mengingatkan warga agar tidak ada menjalankan proposal dalam melaksanakan penyambutan acara tahun baru,” tutur Serka Sufiyanto sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *