Wako Sawahlunto, Hadiri Langsung RAT Koperasi Pegawai SMP se-Kec Talawi.


Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Koperasi, merupakan sokoguru ekonomi  Indonesia. Pemko Sawahlunto, selalu ada untuk melihat wujud dan apresiasi sebagai salah satu bentuk  dukungan, terhadap koperasi yang ada di Kota Sawahlunto.

Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH pada Kamis lalu (26/1) menghadiri secara langsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai SMP se-Kecamatan Talawi, Tahun Buku 2022, di Meer Von Kandi, Kota Sawahlunto.

Wako Sawahlunto, “menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai SMP se-Kecamatan Talawi, merupakan sebagai bentuk perhatian pemko dengan menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2022,” ungkap Wako Deri Asta.

Bentuk perhatian pemko lainnya, saat hari koperasi dengan memberikan reward atau penghargaan kepada sejumlah Koperasi dan UMKM yang dinilai berprestasi pada tingkat Kota Sawahlunto.

Koperasi yang menerima dan berhak mendapat reward adalah koperasi yang dianggap giat serta aktif. Hal ini dilakukan setelah diadakan penilaian oleh Dinas Perindagkop Kota Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *