Babinsa Sertu Riky Bakri Hadiri Jum’at Curhatan Polsek Padang Timur

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri menghadiri acara Jum’at Curhat yang diadakan oleh Polsek Padang Timur di Masjid Nurul Iman Aur Duri, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (03/01/23).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Padang Timur., Kompol Aprides Roma, SH dan warga RW 01, Kelurahan Parak Gadang Timur.

Plh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Ikhlas melalui Babinsa Parak Gadang Timur., Sertu Riky Bakri mengatakan, bahwa kegiatan ini digencarkan untuk mendengarkan, mencatat dan mencari solusi dari permasalahan yang kerap terjadi di wilayah binaan.

“Program Jum’at Curhat yang rutin digelar Polsek Padang Timur bertujuan menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat dan masyarakat,” ucap Sertu Riky Bakri.

Menurut Sertu Riky Bakri, kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap hari Jum’at diwilayah Padang Timur.

“Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas untuk turut membantu segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan permasalahan dan ketentraman masyarakat,” ungkap Sertu Riky Bakri.

Dengan digelarnya Jum’at Curhat, Sertu Riky Bakri berharap kegiatan ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan antara TNI/ Polri dengan masyarakat.

”Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas diwilayah, yang kemudian dilakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut,” pungkas Sertu Riky Bakri.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *