Beranda DAERAH KAB. DHARMASRAYA Bupati Dharmasraya Sampaikan Amanat, OPD Diminta Percepat Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2018

Bupati Dharmasraya Sampaikan Amanat, OPD Diminta Percepat Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2018

14

Dharmasraya, kabardaerah.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memimpin apel gabungan bulan Mei di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (07/04). Apel yang di ikuti oleh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya ini turut dihadiri oleh Pj. Sekda, Adlisman, Asisten, Staf Ahli dan segenap Kepala Perangkat Daerah.

Bupati dalam amanatnya meminta seluruh perangkat daerah untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2018.

“Sekarang sudah bulan Mei, jadi tolong dipercepat pelaksanaan kegiatan yang ada. Agar semua kegiatan berjalan tepat waktu, efektif dan efisien,” tegas bupati.

Selain itu, sekaitan dengan akan masuknya bulan Ramadhan, bupati juga meminta Satpol PP untuk meningkatkan pengamanan.

“Restoran dan cafe-cafe tolong diawasi, jangan ada yang buka. Ini untuk menghormati masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa,” ujar bupati.

Juga kepada camat, sambung bupati, agar tingkatkan koordinasi dengan pihak terkait. Supaya keamanan dan ketertiban terjaga selama Ramadhan.

Terakhir, bupati atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Selamat menunaikan ibadah puasa. Mari saling memafkan. Semoga setiap amal ibadah kita diterima oleh Allah,” pungkas bupati.

Usai apel, kemudian dilanjutkan dengan saling bermaaf-maafan antara bupati dan seluruh ASN.**

 

Humas